Breaking News

Luar Biasa Tempat Pariwisata Tanjung Kalian Kini Menjadi Pembongkaran BBM Ilegal Jenis Solar


Bangka barat, ungkap Update24.id-- Terlihat Sangatlah jelas di daerah wisata Tanjung Kalian  Mentok, Bangka barat 1unit mobil tangki milik PT AMANAH Senergi dengan pelat nomor BN 8978 PV bermuatan  BBM Ilegal jenis Solar, Sabtu 18.11.2023 , 01.00 WIB.

Dalam kegiatan ilegal BBM yang diselundupkan di pantai wisata Tanjung Kalian yang langsung diterangkan oleh sopir mobil tangki tersebut kepada awak media  bahwa pemiliknya  adalah Oknum yang bernisal AT warga Sungai Liat Bangka dan pengurusnya adalah HD.
" Iya bang minyak ini miliknya bos AT warga Sungai Liat dan saya haya sebagai Sopir pak" ujar pak sopir tersebut 

Saat awak media melakukan konfirmasi kepada Kasad Polairud sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan dan tanggapan prihal mobil yang bermuatan minyak BBM berjenis solar yang diduga ilegal tersebut. 

Prihal BBM Ilegal Jenis Solar tersebut adalah sebuah tindakan yang harus dilakukan pengecekan dan tanggapa respon oleh APH karena perbuatan dugaan BBM Ilegal yang dilakukan oleh oknum At dan Hd adalah perbuatan yang menyalahi Pasal 55 UU RI No. 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi  adalah bentuk sarana penaganan dalam upaya penegakan hukum terhadap tindak pidana penimbunan dan penyalahgunaan BBM, dengan ketentuan sanksi pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah).Dok:18.11. 2023
( Sumber Wartwan: Agus black)
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id