Breaking News

Kirana Asuhan Coach Agung Kmbb Putri Terbaik Air Belo Pal6 Mengikuti Seleksi Timnas U-17 Di Lampung Mohon doa dan dukungannya untuk Masyarakat Air Belo Pal6.


Kirana putri terbaik dari air belo pal6 asuhan coach agung kmbb,Putri Dari bapak reza dan ibu yanti yang mengikuti seleksi timnas U-17 di Lampung,seleksi bertepatan pada hari Jum'at (8/3/2024). Di lapangan sepakbola terjosari metro provinsi Lampung.

Kirana yang berposisi sebagai penjaga gawang 
Dalam setiap turnamen yang ada,baik di futsal maupun lapangan sepakbola pada umumnya, kesehariannya memang gemar dalam dunia olahraga,Kedua orang Tua dari Kirana pun mendukung sepenuh dengan hoby yang di kembangnya.

Tercatat banyak prestasi-prestasi yang di raihnya selama di latih oleh coach agung Kmbb putra asal Bangka Barat Yang dulunya pemain sepakbola eks persibabar Bangka Barat, yang sudah banyak melintang di dunia persepakbolaan Bangka Belitung jdi tidak perlu di ragukan lagi kinerjanya dalam melatih tim sepakbola.

Banyak pemain yang sudah di katakan notebellitasnya bermain di tingkat-tingkat nasional contohnya seperti adik kita ini kirana ramdhanti,Harapan kita Kirana ini bisa lebih berkembang lagi di didik oleh coach agung kmbb.

Doa dan dukungan dari masyarakat Bangka Belitung khususnya Bangka Barat.

masyarakat air belo pal6 mendukung sepenuhnya kegiatan anak2 muda dalam hal yang positif apalagi di dibidang olahraga,seperti seleksi timnas Indonesia U-17.

-A.boink-
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id