Breaking News

Pedagang Pasar Rakyat Mentok Mengeluhkan sepinya pembeli.

  
Perekonomian masyarakat Mentok,kabupaten Bangka Barat,Provinsi Bangka Belitung sedang mengalami kesulitan,sejumlah pedagang di pasar rakyat Mentok kabupaten Bangka Barat mengeluh daya beli masyarakat turun drastis.   
                   
Salah satunya penjual ikan segar Marseno mengatakan kondisi seperti ini sudah berlangsung 4 bulan khususnya daya beli masyarakat saat ini turun hingga 60%, Kamis, 28.03.2024

Tahun ini benar- benar sepi ujarnya pembelipun bisa dihitung ,terkadang ikan yg kami jual sampai busuk beberapa hari tidak terjual kami sangat merugi ikan membusuk dan terbuang.                     
Sepinya daya beli masyarakat juga dikeluhkan pedagang sayur dan bumbu Suifa menyatakan biasanya omzet bisa mencapai 1jutaan lebih perhari tetapi kondisi sekarang 500rb pun tidak mencapai hingga kami sangat rugi banyak sayur membusuk sementara kami harus setoran modal yg lebih dari pemasukan.                         
Pedagang mengeluhkan perekonomian yang sepi ini faktor dari pendapatan masyarakat yang mayoritas penambang Timah sementara harga Timah murah,murahpun tidak bisa dijual.                           
Parah pedagang berharap Pemerintah daerah dapat membuat suatu kebijakan yang tepat agar perekonomian Provinsi Bangka Belitung agar bisa berjalan normal dan daya beli masyarakat kembali bisa meningkat.
Wartawan.Hariyanti
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id