Breaking News

Program Buka Keran Kapolres Bangka Barat Dengarkan Keluhan dan Masukan Personelnya


Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat melakukan program Blusukan Komunikasi Kumpul Bareng Anggota atau disebut Buka Keran, di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka, Selasa (08/08/2023).


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan, program Buka Keran ini menjadi wadah untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan yang disampaikan oleh para personel.
Bahkan, dalam program tersebut tidak hanya mencakup urusan dinas, urusan permasalahan pribadi pun boleh untuk disampaikan.

“Tentunya kegiatan ini untuk mendengarkan permasalahan - permasalahan apa saja yang dihadapi oleh para personel kita di lapangan,” kata Kapolres Bangka Barat 

Pihaknya berharap, melalui ‘Buka Keran’ ini dapat memberikan solusi atau jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapi.
“Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan pencerahan serta solusi dari setiap masalah yang ada. Sehingga, para personel dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag SDM, Kasat Polairud, Kasi Propam Polres Bangka Barat beserta personel Polres Bangka Barat
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id