Breaking News

Polres Bangka Barat Bekerja Dengan CINTA" Jargon Polres Untuk Peningkatan Pelayanan dan Keamanan


Polres Bangka Barat mengumumkan penerapan jargonnya "Polres Bangka Barat bekerja dengan CINTA" dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian sebagai langkah inovatif untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat di Kabupaten Bangka Barat, Senin 31 Juli 2023

Konsep "CINTA," singkatan dari "cerdas, Integritas, normatif, transparan, amanah," diresmikan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK. 

Kapolres menggarisbawahi pentingnya menerapkan nilai-nilai ini sebagai fondasi kerja yang kuat untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Bangka Barat juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam upaya meningkatkan keamanan wilayah. Dengan adanya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan kondisi keamanan semakin terjaga dan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis dapat terwujud.

"Dengan penerapan “CINTA”, Polres Bangka Barat berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman guna memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga nilai-nilai dalam konsep "CINTA" ini dapat membawa manfaat positif dan memberikan dampak yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga Bangka Barat" tutur Kapolres Bangka Barat
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id