Breaking News

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Babel Hilda Agustina,SE,M,SI Ketua Srikandi Propinsi kepulauan Bangka Belitung ,Resmi melantik Hariyanti sebagai Ketua Srikandi DPC PP.Babar.


Bangka Barat - Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung.
Hilda Agustina,SE,M,SI resmi melantik Hariyanti sebagai Ketua Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Barat pada Minggu siang,(09/06/2024)

Dalam sambutanya usai dilantik,Hariyanti mengatakan dirinya beserta seluruh pengurus DPC Srikandi akan semaksimal mungkin membentuk Program sesuai dengan potensi Perempuan- Perempuan yg Pemberani kuat Mandiri dan Percaya diri.

"Kita akan bergerak cepat untuk menyusun Programyg akan kita susun di prioritaskan yg bersifat sosial dan bisa langsung menyentuh masyarakat.

Selain itu Hariyanti juga,Mengatakan jika dirinya siap Mengikuti Intruksi dan arahan Ketua MPC Pemuda Pancasila Pak Ricky Eris sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Srikandi Provinsi Bangka Belitung Hilda Agustina SE,M,SI dalam sambutannya mengucapkan selamat pada seluruh pengurus DPC Srikandi Babar yang baru dilantik,dirinya bangga dengan solidnya seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila organisasi masyarakat yang besar.

" Saya ucapkan selamat kepada ketua DPC Srikandi Babar yang baru,
Saudari Hariyanti atas pelantikannya ,dan saya bangga dengan Srikandi yang pemberani dan percaya diri,yang bersemangat memajukan Perempuan- Perempuan Bangka Barat,terus semangat kembangkan bendera Pemuda Pancasila ini di seluruh pelosok yang ada Kabupaten Bangka Barat,tegas Hilda Agustina.
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id