Breaking News

Rumah Sakit Tingkat IV Batin Tikal Pangkalpinang, Laksanakan Baksos Pengobatan Massal


ungkap update24jam.id
Pangkalpinang, Rumah Sakit Tingkat IV Batin Tikal Pangkalpinang melaksanakan Bakti Sosial(Baksos) Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako di Rumah Sakit Tingkat IV Batin Tikal Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Pangkal Pinang, Jumat (09/02/2024)

Adapun Sambutan Dadenkesyah 02.04.04 Palembang Letkol Ckm Eka Saputra mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan Baksos untuk membantu masyarakat sekitar dengan pengobatan masal serta adanya pembagian sembako yang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat dengan tujuan mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dan juga sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat

Bapak Kakesdam ll/Sriwijaya yang telah mempelaritasi sehingga Rumah Sakit Tingkat IV Batin Tikal ini bisa operasional nantinya dan Insyaallah minggu depan rumah sakit ini sudah bisa menerima pasien kalau ada keluarga yang sakit, perlu pengobatan kami seluruh personil rumah sakit siap membantu keluarga besar Kota Pangkalpinang Ungkap Letkol Ckm Eka Saputra.
Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh petugas pelayanan mulai dari pemeriksaan kesehatan secara umum dan pembagian Sembako.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P., Perwakilan dari Kemenhan Kolonel Cpl Gendut Wibowo dan Letkol Czi Ato Atmaja, Dandim 0413/Bka Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias S.H. M.M.
Wakakesdam II/Swj Letkol Ckm dr. Arwansyah, Dadenkesyah 02.04.04 Palembang Letkol Ckm Eka Saputra, Kasiminlog Kesdam II/Swj Kapten Ckm Toni Ambaran,Paurtuud Denkesyah 02.04.04 Palembang Kapten Ckm Darma dan Masyarakat Pangkalpinang.

( Penrem 045/Garuda Jaya )
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id