Breaking News

Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Dakgar Dan Peneguran


Personel sat lantas Polres Bangka Barat melaksanakan giat peneguran dan dakgar lantas dengan sasaran melawan arus,berkendara di bawah pengaruh alkohol,tidak pakai helm,berkendara di bawah umur dan melebihi batas kecepatan(Minggu,28/1/2024)

Personil satlantas melaksanakan giat pencegahan berupa kegiatan pengaturan lalu lintas yang berlokasi di Jl. Raya Mentok - Pangkalpinang, Jl. Jendral Sudirman - Pos Lantas Muntok/Sp Masjid Baitul, sp. Arwana dan Sp. Tugu Sukarno kec. Muntok kab. Bangka Barat.

Walaupun sering dilakukan giat dakgar dan peneguran tapi masih saja di temukan pengendara yang melanggar seperti,adanya pengendara R2 yg mengangkut penumpang tidak sesuai dgn peruntukan dan ditemukan kendaraan R2 yang tidak mengunakan spion dan memakai knalpot brong.
Adapun hasil Giat Peneguran sebanyak,Teguran Tertulis :3 berkas,Jumlah Gar:3 berkas

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan
“Kegiatan peneguran dan dakgar ini upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang marak terjadi,juga guna untuk menjaga kenyamanan pengendara lain”

“Polres Bangka Barat akan selalu berupaya untuk memaksimalkan kenyamanan masyarakat termasuk dalam berkendara di jalan raya”tutupnya
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id