Breaking News

Polres Bangka Barat Olah TKP Laka Beruntun Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Maut Di Ds. Ibul Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat.


Simpan Teritip, Bangka Barat- Sabtu, 20 Januari 2024 sekira pukul 07.00 wib di Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok Ds. Ibul Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat telah terjadi Kecelakaan lalu lintas  yang dialami oleh 3 ( tiga) kendaraan yaitu mobil daihatsu xenia warna putih dengan sepda motor Yamaha Aerox warna hitam dan sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih hitam. 

Laka lantas tersebut bermula pada saat sepda motor Yamaha Aerox warna hitam 
dan sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih hitam melaju beriringan dari arah pangkalpinang hendak menuju arah muntok dan pada saat melintas di desa ibul kedua sepeda motor tersebut mengalami tabrakan dengan mobil daihatsu xenia warna putih yang sedang berbelok putar balik arah menuju arah pangkalpinang. 

Akibat laka lantas tersebut terdapat korban jiwa dan korban luka serta kerugian materil.
Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasie Humas IPDA Ardianis menyampaikan”satu orang meninggal dunia dan yang lainnya luka luka akibat dari kecelakaan ini,dengan kerugian sebesar Rp.5.000.000”

“Kami menghimbau untuk seluruh pengendara agar selalu berhati hati apalagi sekarang cuaca sedang tidak stabil dengan curah hujan yang tinggi memungkinkan jalan menjadi licin akibat hujan,selalu taati peraturan lalu lintas dan berkendara lah di bawah batas Kecepatan”

Humas Polres Babar
Redaksi ungkap update24jam. id
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id