Breaking News

Dampak Dari Belum Turun Hujan ,Kabut Mulai Terlihat Menyelimuti Kota Mentok


Bangka Barat- Sudah mulai Terlihat Asap Kabut putih sore hari Yang jelas terpantau oleh kasat mata nampak menyelimuti awan di seputaran pantai batu rakit dan pantai baru Tanjung Kalian, Mentok Bangka barat Jum'at 6/10)23 ,17 30 Wib.

Sudah jelas terjadinya awan kabut tersebut yaitu dampak dari belum datangnya hujan dan gumpulan asap yang dihasilkan oleh sisa pembakaran api yang terjadi selama musim kemarau, dan asap tersebut yang dibawa angin sehingga terjadi gumpalan kabut yang berupa asap udara .

Banyak kerugian faktor yang tentunya terjadi dari perubahan musim ini jika  pemanasan bumi masih saja bertahan cukup lama, tentu berpengaruh kepada kesehatan mahkluk hidup secara keseluruhan, dan juga terhadap lingkungan pada umumnya. 

Sebagian insan tuhan yang memiliki akal dan fikiran hayalah bisa menyesuaikan diri dari perubahan cuaca dan musim agar kita tidak terdampak dari semua yang menimpa kita dari musim yang tentunya sulit dibendung.

Tentunya degan menjaga diri sendiri dan keluarga dari bahayanya kabut asap dan debu adalah faktor utama melindungi diri dari bahayanya aspa kabut tersebut.

" Sudah mulai ada kabut jelas terlihat dari dekat dan nampak mulai tebal, ujar salah satu pengunjung di pantai baru.

Wartawan: Hariyanti 
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id