Breaking News

Pesta Rakyat Desa Airlimau Welcom Expo, bertemakan Desa Wisata Ngejage Adat Ngerawat Kehidupan


Bangka Barat. Ungkap update 24jam--Pesta rakyat Desa Air limau kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat 8 Agustus 2023 Jam 13.00 Wib, Pembukaan Welcome Expo Pesta Rakyat Desa Air limau yang bertempat di posyandu Desa Air limau yang dibuka langsung oleh kepala Desa Air limau Mexi Diansyah dan dihadiri Ketia BPD Desa Air Limau.
Acar Welcom Expo Pesta ini Rakyat Desa Air limau Didukung olah PT Timah   Unit Mentok yang hadir langsung dalam Kabid K3LH Bapak Rheza Maulana, Acar tersebut tak hanyalah memberikan dukungan terhadap acara namun Dangan pemberian dan penyerahan bantuan terhadap Masyarakat dan UMKM oleh PT.TIMAH TBK dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Insyaallah Acar pesta rakyat Desa Air limau ini berlanjut acar Sampai hari Minggu tanggal 10 yang dihibur oleh musik dari Pangkalpinang yang berlokasi di lampangan bola Desa Air Limau
"Celetus salah satu warga disana.

Terimakasih saya mewakili masyarakat Desa Air Limau Atas dukungan dari semua pihak yang mendukung acara pesta rakyat Desa Air limau kami ini terutama kepada Kabid K3LH UNMET PT TIMAH TBK Yang hadir dan memberi peyerah bantuannya.
"Tambah Kepala Desa Air limau saat dikonfirmasi oleh wartawan ungkap update 24 jam.

Sumber Redaksi
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id