Breaking News

Pemdes dan Masyarakat Desa Air limau Mengikuti Pelepasan Mahasiswa/Mahasiswi Mas Babel


Pelepasan KKN Mahasiswa dan Mahasiswi Mas Babel Di Desa Air Limau, Pemdes dan Masyarakat ikut andil dalam acar tersebut.

Bangka barat.ungkap update 24 jam--- Jumat 8/09/23 Sekitar pukul 08.00 malam Sabtu , pelepasan Yang Secara kekeluargaan Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Mas Babel degan  Pemdes dan Masyarakat diwarnai tawa canda dan ceria yang bertempat di Posyandu Desa Air limau.
Acar pelepas KKN Mas Babel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Air limau Mexi Diansyah dan Masyarakat disana.

Selama dalam bimbingan adek-adek Mahasiswa dan Mahasiswi bayak ilmu yang telah di dapat dan dipelajari baik secara langsung maupun secara tidak langsung yang memotivasi dan idukasi masyarakat dalam menanta nilai nilai moral dalam kehidupan umum yang akan nantinya dilanjutkan oleh generasi penerus Desa Air Limau.
Terimakasih saya Mewakili Masyarakat Desa Air Limau kepada Adek KKN Mas Babel Aatas ilmu dan  dan kenerja adek selama di Desa kami yang membuat dan membantu Desa kami mengenai kerja dalam bentuk  apapun, " ujar Mexi Diansyah" kelapa Desa Air Limau.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan degan foto bersama dengan Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Mas Babel yang terdiri dari berbagai Mahasiswa dan Mahasiswi di Indonesia.

Sumber Redaksi
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id