Breaking News

Prajurit Korem 045/Gaya Ikut Serta Meriahkan Pekan Sehat HUT ke 47 PT. Timah Tbk


Pangkalpinang, pejabat Utama Korem 045/Gaya, ikut serta meriahkan Pekan Sehat   Hut ke 47 Tahun PT. Timah Tbk, bersama Pejabat Forkopimda dan pimpinan Instansi Verikal, Minggu (6/08/2023).

 Dirut PT.Timah Ahmad Dhani Firsa Dalam. Kata Sambutan menyampaikan perusahaan kita genap berusai 47 tahun, mari kita jadikan hari ini untuk mencapai visi dan meningkatkan eksistensi perusahaan yang kita cintai, sehingga dalam menghadapi tantangan kita akan tetap Tumbuh Teguh dan Tangguh.
Lebih Lanjut Dirut mengajak insan timah untuk bekerja keras dalam meningkatkan kinerja perusahaan, guna memberikan kontribusi lebih baik kepada masyarakat dan negara.

Kegiatan Jalan sehat ini kita lakukan untuk menyegarkan masyarakat babel.
kita sadari bahwa kesehatan itu makin mahal harganya dan mulai banyak dilakukan berbagai macam olahraga dalam rangka menjaga kondisi kesehatan. 

Pada kesempatan yang sama Pj.Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan 
Kegiatan Ini adalah bentuk dukungan kita untuk PT. Timah Dalam mengelola timah yang ada di Bangka Belitung, Semoga momentum HUT ke-47 PT Timah Tbk semakin meneguhkan komitmen kita bersama dalam membangun dan meningkatkan kinerja perusahaan.
Kami mengajak stakholder untuk terus melaksanakan kegiatan yang  mendukung dalam program pola hidup sehat supaya generasi kita kedepanya mempunyai tubuh yang bugar dan prima.

Adapun Rute jalan Sehat, Start  PT. Timah - jln. sudrman - jln.A Yani - jln. Merdeka - jln.Sudrman - Finis PT.Timah Tbk. Dengan Jarak tempuh jalan Sehat 3 Km.

(Red : Penrem 045/Gaya)
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id