Breaking News

Perkuat Sinergitas TNI POLRI, Danrem 045/Gaya Kunjungi Polres Belitung Timur

Manggar - Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P., Dalam rangkaian Kegiatan Kunjungan kerja di wilayah Kodim 0414/Belitung, juga melaksanakan Silaturahmi ke Mapolres Belitung Timur, Jumat (07/07/2023).

Silaturahmi ke Polres Beltim di awali dengan penerimaan ucapan selamat datang oleh Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniantan,SIK.MM dan ibu kepada Danrem 045/Gaya beserta Ibu.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penerimaan *Jajar Kehormatan* dari Tim Jarmat yg diterima oleh Danrem 045/Gaya bertempat depan Mako Polres Beltim.

Jajar Kehormatan sebagai bentuk penghormatan atas kunjungan kegiatan silaturahmi Brigjen TNI A. Deddy Prasetyo, S.I.P selaku Danrem 045/Gaya ke Polres Polres Belitung Timur

Dalam kegiatan tersebut Danrem Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya, Kasiops, Kasipers dan Kasilog serta Dandim 0414/Belitung.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada AKBP Arif Kurniantan, SIK. MM beserta PJU Polres Beltim atas sambutan yg diberikan dengan penuh kehangatan penuh rasa hormat dan bersahabat, Semoga dengan Silaturahmi ini kiranya mampu tingkatkan dan Perkuat sinegitas Prajurit dijajaran Korem 045/Gaya dan Polri dijajaran Polres Beltim.

(Red Penrem 045/Gaya)
© Copyright 2022 - ungkap.update24jam.id